WellKom

selamat menikmati kunjungan anda, semoga bermanfaat,,...TERIMA KASIH

Monday, May 16, 2011

first love or last love

artikel atau tulisan ini saya ambil dari teman saya dari facebook, tulisan ini menarik sekali .
Kenapa yach orang cenderung menggadang - gadangkan,berfikir,bahkan mencari siapa cinta pertamanya?.Ok,dalam hidup segala sesuatu adalah pilihan, begitupun soal cinta. Bagi sebagian orang cinta pertama (First Love) adalah sesuatu yang tak  terlupakan,sah - sah saja memang. Tapi,dalam perspektif saya, saya lebih mengharapkan cinta terakhir (Last Love). Tidak dipungkiri setiap orang pasti pernah beberapa kali jatuh cinta, tapi biasanya kita mempunyai perasaan teristimewa pada seseorang yang dirasa berbeda dari orang - orang yang pernah singgah dihati kita,katakanlah dari beberapa mantan kekasih,pasti ada yang tidak bisa dilupakan. ya memang pengalaman setiap orang berbeda - beda. Sepengatahuan saya, orang - orang cenderung fokus pada hal seperti itu. lalu pertanyaannya, "sampai kapan?" sedang dalam hidup kita harus menetapkan satu pilihan yang kita rasa terbaik diantara yang pernah ada? jawabannya adalah cinta terakhir,
cinta terakhir adalah sebuah tekad dimana seseorang meyakini inilah muara perjalanan yang harus dilalui. karena layaknya kapal yang berlayar,dia pun harus melabuhkan dan bersandar. tiada petualangan, ataupun pencarian lagi. cinta terakhir mengajak seseorang untuk setia,kebulatan tekad menuntun kita merapatkan langkah,bagaimana seharusnya menjaga cinta itu sendiri.karena sebelum cinta terakhir itu ada,pasti sebelumnya ada pengalaman - pengalaman manis,pahit,getir,bahkan lucu. Jadi,seharusnya kita semua belajar dari pengalaman dari cinta - cinta sebelumnya. semua opini memang bisa berdasarkan pengalaman, begitupun saya yang coba menulis karena adanya intuisi yang menuntun untuk belajar dari kegagalan sebelumnya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment