WellKom

selamat menikmati kunjungan anda, semoga bermanfaat,,...TERIMA KASIH

Wednesday, December 9, 2009

Pelatihan materi HIV-Aids di semarang












K
egiatan pelatihan HIV- AIDS merupakan kegiatan yang membawa sejuta kenangan dan kerinduan yang mendalam. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kabupaten yang dibagi manjadi 2 angkatan..kegiatan ini dilaksanakan di kedung mundu di semarang. Tadinya
kegiatan akan dilaksakan dibandungan semarang tapi tidak jadi.seluruh perwakilan osis kumpul menjadi satu di sini. Ajang ini merupakan tempat berkumpulnya orang-orang terpilih dari masing- masing sekolah. Aku merasa bangga bukan karena aku merasa pintar dan merasa anak yang terpilih tapi karena aku merasa bahwa bangga bisa bertemu dengan orang yang terpilih dari kabupaten masing-masing..
sebenarnya ini bukan ajang pertama aku mengikuti ajang seperti ini, dulu waktu aku kelas VIII smp aku mengikuti jambore nasional yang diikuti oleh seluruh anak dari satu nusantara kita. Huh bgitu indah kenangan ini...jika diceritakan pasti panjang critane,, ada kenangan bersama cinlok dan ada pula kenangan bersama temen 1 perjuangan..
lihatlah gaya kami yang super narsis ampe mobil dan papan dilarang parkir aja bisa buat kami tuk nampilin ekspresi kami yang begitu senangnya hari itu..sayang kegiatan itu hanya dilaksanakan hanya berlangsung slama 3 hari 2 malam..



ceritaku
saat pertama datang aku mengharapkan aku tidur di hotel yang dengan ac dan terdapat tv yang menghibur kami ”itulah bayangan kami saat dalam perjalanan”. Saya, aditya(sma bawang),fathur(ketua osis smk 1 kandeman),bijak,cempluk/Nita(sma 1 Batang),trisnawati(sma bandar), dan widi saat tiba ternyata kami teba disebuah Asrama. Tak apalah yang penting bisa nonton sepakbola saat itu final liga campion antara barca Vs MU, ”banyangan kami saat melakukan pendaftaran sebelum masuk di kamar karna biasanya Asrama itu mempunyai minimal sebuah tv”. Tapi ternyata weleh buset Ora ono upu-upu! Cerita pun mulai dari sini. Tak lama kemudian ada rombongan cewek dari pati minta kenalan, dengan segera kami langsung kenalan diantaranya Ambar, Via , Daniar..kami jua kenalan dengan anak-anak lain malinda adlh salah satunya,,tahu gak? Temenku tu aneh banget yaitu fathur dan bijak mereka tu dari pertama datang langsung memburu cewk yang sama trus..beda dengan aku, ada sic temen cewek yang istimewa di sana buat aku, dia begitu perfect buat aku.. but dia jauh banget so aku hapus deh niatku,..huh, kasian banget kan gue! Yang pertama aku sedikit kuatir karna biasanya anak osis tu pendiem, sok jaga imeg and orange pinter.. tapi tak begitu,, orange enak ok, narsis sama sic ma aku... kita nyanyi-nyanyi pokoke asoy bozzzz......
ampe akhire kita di pisahkan oleh waktu... 3 hari berlalu dengan begitu cepat.. aku pesen temen-temen ku jangan pernah lupakan hal ini ya,. Aku kuat tuk bertahan, karna aku slalu berprinsip bahwa ada slalu perpisahan jika kita bertemu.. IloV3 U all My fRiend






berpisah bukanlah akhir dari pertemuan, slama kita bisa mengingat dan dapat mengenang. Itupun cukup buat menjadikan hidup kita lebih berart................! bener ga’? tankz u all

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget