WellKom

selamat menikmati kunjungan anda, semoga bermanfaat,,...TERIMA KASIH

Friday, January 15, 2010



Habala singkatan dari hiking bantara laksana, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 desember 2009 ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh para dewan penegak SMA N1 Subah dan sekaligus untuk mengisi liburan semester pertama. yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 17 anak dari penegak Bantara maupun penegak laksana yang di komandani Oleh Mas rudi cs.
sebenarnya Habala baru dilaksanakan oleh angkatan dewan penegak tahun 2008/2009 dan menjadi agenda tahunan sampai sekarang.kegiatan habala tahun yang lalu diikuti oleh lebih dari 30 anak dari penegak laksana maupun penegak bantara.
kegiatan habala tahun ini kita mengunjungi beberapa tempat diantaranya DPT(dieng plateau theater),Telaga warna. sebenarnya kami ingin pergi ke kewah sikidang juga tapi berhubung dana yang harus dikeluarkan besar akhirnya kami ndak sampai
kesana,padahal kami kesana tujuanya hanya untuk makan.hehehe.Lucu banget khan! dan akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju komplek candi dengan tujuan utama ialah makan. maklumlah manusia!!!! menuju perjalanan pulang kami melewati jalan dengan berbagai halangan,rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran buat kami.

bagi anda yang ingin pengalaman seru dan berharga ini kalian bagi kelas X, ayo rajin-rajinlah ikut pramuka selain sebagai ajang buat cari pengalaman juga bisa buat cari temen.tapi jangan cari jodoh lho cz jodoh khan di cariin yang diatas.selain hiking ke dieng juga masih banyak kegiatan-kegiatan lainya yang bisa kalian ikuti..PoKo`E seRuUU deH..............

No comments:

Post a Comment